Rabu, 01 Oktober 2014

Keluhan Si Pesimis


Termenung ku sendiri
Diam..
Memikirkan mimpi-mimpiku
Dalam hati aku bertanya
“Kapan aku bergerak menggapai mereka?”
Haruskah aku terlebih dahulu didorong ?
Haruskah aku terlebih dahulu dijunjung ?
Haruskah aku terlebih dahulu terjatuh ?
Waktu terus berjalan
Iya aku tahu
Mereka tidak akan sudi untuk menungguku
Bahkan untuk sejenak
Tidak . Siapa aku ?
Siapa aku sehingga mereka rela menungguku
Sehebat apa aku sehingga mereka rela mengorbankan para pengejar waktu
Aku bukan manusia super
Aku bukan pahlawan hebat
Aku hanyalah aku yang hanya bisa diam memikirkan mimpiku
Ingat !
Aku hanya diam
Tidak sedikitpun menggapai
Bergerak pun tidak
Hanya diam
Lantas aku bangga ?
Bangga dengan keadaan yang tidak pantas untuk dibanggakan ini...
Berisik
Pikiranku terlalu berisik
Diamku pun diganggu

Oleh: Dinda Sundari
131301089

Tidak ada komentar:

Posting Komentar